Experiment Xiao Lung Bao

Standard

Udah lama liat resep ini, pingin rasanya coba bikin. Soalnya kalo makan di resto mahal bo!sad Tadinya sih mau bikin bareng sama temen2, tapi waktu ngajuin buat tugas di tolak soalnya susah! Tapi akhirnya si Ching mau juga temenin bikin resep ini.

Mula2 sih bikin puding kaldu, aneh juga yah dari kaldu ceker bisa beku kayak puding. Abis itu buat kulit n masukin dah isi ama puding kaldunya. Cuma kayanya yg saya buat kaldunya kebanyakan jadi pas dikukus airnya keluar semua robek kulitnya.sad Ada beberapa juga sih yg aman ga robek, tapi biar begitu abis juga sih.

Minggu ini memang lagi rajin bikin2, abis siang bikin pr dan xiao lung bao, malamnya masak kepiting saus padang. Sayang ga sempet foto soalnya abis masak mesti pergi dulu ama temen, pas balik dah keburu laper langsung makan aja sampai habis…. hehehe Yummy wink Kata suami fotonya lain kali aja pas bikin lagi.smile Masakan kepiting ini memang favorit suami, saus padangnya yg bening pake telor ga pake sambel botol jadi pedesnya dari cabe gede. biggrin

Trus waktu hari sabtu ada pameran enfa susunya anak2. Disana ada stand penjualan dan stand mainan buat anak2. Aturan yg berlaku mirip bobo fair, mesti belanja paling dikit 1 kotak baru bisa dapet tiket buat ikut permainannya. Disana ada 4 booth permainan, booth pertama itu kebanyakan buat anak perempuan karena disana yg ada mainan jenis masak2. Booth ke dua lebih bersifat universal, ada taman bacaan, mandi bola, main golf, masuk lorong, mancing dll disebut juga booth ketangkasan. Booth ke tiga juga ada taman bacaan, dan ada balon dino besar yg tubuhnya di tempel stiker huruf oleh anak2 dan ada permainan pengenalan. Nah booth yg terakhir ini yg menarik, booth khusus seni musik. Disini disediakan segala jenis mainan musik seperti piano, mic, drum, step piano, angklung, dan masih banyak lagi. Disini anak-anak di perkenalkan pada alat-alat musik dan kita sebagai orang tua bisa melihat ketertarikan anak pada alat musik. Si kembar tertariknya pada drum loh! Mereka main sampai lupa waktu, ga terasa sudah hampir 2 jam main!

4 responses »

  1. >suit suit xiao lung bao pr private, keren ya para ibu liza en cing pada bikin sipppp.. enek tuh keliataanyya, jago deh lu liz gue akuinn kalo soal masak memasak berat hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s