Gathering lagi nih!

Standard

Hari minggu kemarin tgl 14 Desember 2008, kita ngumpul lagi nih… Jadi sering yak? Wah diet bisa gagal nih, ngumpul mulu…. mana di hanamasa lagi tempatnya.

Udah pada tau belum mega mall dah buka tuh tapi ganti nama jadi Pluit Village. Masih soft opening sih… tapi lumayan dah ada Matahari Dept Store yg lumayan gede. Btw sapa yg punya matahari club card? buruan dah tukar pointnya angus loh sampai akhir desember ini.

Bulan Desember ini mang bulannya having fun terus, soalnya menjelang natal n new year. Hihihi biasanya sih jadi males dah buat kerja, maunya libur mulu… Tapi kalo pikirin dah mau ganti taun? Wah bisa jadi mumet dah…

Reuni kali ini disambung ama karaoke-an wah sip juga tuh, semua pada ikut partisipasi. Malah ada yg bakat nyanyi lagi, baru kita tau hari itu. Hehehe

4 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s