Milad TDA 3

Standard

Hari Sabtu dan Minggu tanggal 28 Feb – 1 Maret 2009, saya di daftarkan oleh suami mengikuti Milad TDA 3. Memang sebelumnya saya sudah tau mengenai komunitas TDA, tapi belum ada keberanian buat ikutan. Dan berhubung saya suka mendengar orang berbicara mengenai bisnis dan motivasi yah ga ada salahnya ikut juga.

Awalnya hampir di hari pertama saya tidak bisa ikut, karena Ryan kena batuk pilek lagi. Tapi pas pagi dah mending yah sudah saya ikut juga. Acara hari pertama berlangsung dari jam 8.30 s/d 5.30 lumayan panjang dan pembicara ada 8 orang. Mungkin waktu terlalu sempit jadi setiap pembicara hanya sharing ilmu sedikit saja.
Tapi cukup informative juga.

Hari kedua nah ini adalah puncaknya. Selain perayaan Ultah TDA, juga ada pembagian award terhadap anggota TDA. Di hari ini kita dapat ilmu dari orang-orang yg sudah di kenal di masyarakat. Pembicara pertama adalah Om Bob Sadino dengan gayanya yg khas santai abis dan “No Rulesnya”. Pembicara kedua ini yg paling berkesan Bp. Jamil Azzaini, beliau adalah coach untuk leader. Beliau menjelaskan mengenai “Hukum Energi Positif dan Negatif “ dalam kehidupan kita.

Pembicara ketiga ini yg paling dashyat dan membuat kita tidak habis piker, di dunia ini masih ada orang seperti beliau. Ustad Lihan, beliau menceritakan kisah hidupnya yg selalu memberi dan menolong orang lain tanpa mengharapkan imbalan. Namun dari situlah rejeki beliau datang berlimpah-limpah. Beliau adalah orang sukses mulia yg bersahaja sekali.

Pembicara terakhir ini yg paling dashyat semu orang sudah mengenal beliau. Tung Desem Waringin, wah di sesi beliau banyak olahraganya. Dan beliau ada sedikit membagi trik meningkatkan penjualan dengan mengevaluasi marketing sendiri. Ini yg bikin saya memaksa suami untuk membeli buku terbarunya, Marketing Revolution. Karena beliau punya teknik yg creative dalam meningkatkan penjualan.

Hasilnya seminar kemarin yah saya dapat ilmu baru di bidang bisnis, biasanya Cuma di belakang meja aja. Dan yg paling lagi saya terkena flu, hahaha. Badan tempe yak..?

Leave a Reply

