Reuni SMEAKK @ Bandar Djakarta

Standard

Sabtu kemarin ada reuni lagi nih, kali ini dengan teman-teman dari SMEAK Ketapang. Wah dah 15 tahun akhirnya ketemuan lagi, sayang cuma 14 orang yg hadir dari 36 orang temen sekelas. Cuma dah lumayan, apalagi yg tidak bisa hadir sudah didapat nomor contactnya. Jadi masih bisa contact kapan aja.

Acaranya dipilih di Bandar Djakarta Ancol, makan seafood nih. Order menu lumayan banyak ada kepiting, kerang bambu, cumi, udang api, ikan ayam2, ikan kuwe, tahu dan kangkung. Lumayan makan kenyang cuma kena 90 ribu/person. Yg pasti sih acara ngumpul-ngumpulnya yg seru.

Sebelum hari “H” kita juga dah sering confe di YM! itu aja dah rame habis, apalagi ketemuan kebayang kan? Yang pasti kita semua ga berhenti celoteh, soalnya dah 15 tahun ga ketemu n ga ada kabar, kebayang kan berapa banyak yg mesti di ceritain lagi dan lagi.

Penampilan teman2 ada beberapa yg berubah, ada juga yg tetep sama alias tetep seperti dulu langsing dan cantik. But secara garis besar sih semua makin dewasa dan cantik, ada yg bikin kita ga kenalin lagi dan ada yg bikin kita pangling. Memang reuni itu menyenangkan, bisa membantu menghilangkan stress.


In English

Last Saturday I have reunion again, this time with my high school Ketapang. It’s been 15 years finally we meet again, unfortunately only 14 can make it among 36 of member class. But is also a big number, and also who can make it already give contact nummber. So can keep in touch anytime.

Places was in Bandar Djakarta Ancol, eat seafood. Ordering many menu like crab, shoot clam, squid, red shrimp, chicken fish, kuwe fish, tofu and leafy vegetable. It got 90K/person and we all satisfied. And the gathering was so crowd and fun.

Before the day we also confe on YM! and that was fun, can you imagine when we met? Everybody talking and laughing, cause it’s been 15 years never met never heard news, imagine how many story to tell again and again.

Some look of my friends was change, and some didn’t still like old time slim and beautiful. But in big picture everybody became mature and gorgeous, some of makes us didn’t know again and some of makes us surprise. Reunion was fun and can avoid stress.

3 responses »

  1. >asik banget tuh. memang reunian itu paling enak ya. ceritanya pasti mengalir ga ada habisnya. hehe… pas january kemaren gue juga bikin tuh Liz, reunian ama temen2 SD. Kebayang ga sih, waktu pisahan SD kan kita masih imut2 polos ga bernoda. huahaa… Sekarang, udah pada gembrot semua, udah punya anak. Cuma ya.. kayanya temen2 SD gue pada telat kawin semua. hihi.. jangan2 lulusan sekolahan gua pada gila kerja semua ya, ampe kawinnya pada telat. Sama kaya gue. Umur 31, anak masih unyil.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s