Day 7 Bali Trip 22-29 April 2009

Standard

Asyik jadwal belanja oleh2 nih. Tadinya mau sewa motor buat keliling, tapi mahal! 100k karena ada asuransi segala, dah gitu susah cari tempat sewanya. Akhirnya naik taxi dah ke kampung bali cuma kena 15k. Kampung bali tuh toko souvenir baru, mirip Erlangga cuma lebih besar. Banyak barang tradisional, baju, sabun spa, makanan disono. Setelah itu naik taxi lagi ke Titiles beli dendeng n sosis babi kena 10k. Dendeng n sosisnya enak bener, taunya di jakarta dah ada cabang titiles di kelapa gading. Tau gitu ga perlu belanja sono dah berat banget! Abis itu mampir ke Jogger, rame banget ga ikut masuk dah… Suami aja yg masuk n belanja T-shirt buat dia. Mang Jogger itu gudang kata2 lucu, bacanya aja bisa senyum2 sendiri.

Abis belanja di jogger celingak celinguk cari nasi pedes, yg dah di info ama temen. Ketemu juga di pinggir jalan pake warung tenda gitu, lumayan rame juga. Saking dah panas, akhirnya beli bawa pulang aja 2 bungkus kena 25k sebungkus. Trus naik taxi lagi ke hotel 10k juga, benernya sih cuma 5k tapi kasih lebih dah. Karena anak2 ga bisa makan nasi pedes, saya jalan dah ke Discovery beli Solaria, dan KFC. Solaria buat anak2 makan sore, dan KFC buat siang. Pulang hotel suami dah makan nasi pedes sambil kepedasan hahahah. Saya makan pedes tapi masih bisa ke handle n saya bilang enak abis mang doyan pedes. Abis makan suami sempetin berenang di kolam hotel, anak2 tidur bentar. Ga lama temen yg baru dateng n nginap di alam kul kul telp suruh kita jalan ke hotelnya buat pergi ke jimbaran. Siap2 lagi dah bangunin anak2 ganti baju n jalan kaki ke alam kul kul, taunya jauh banget, kemarin naik mobil rasanya cepet. Tau gitu tadi naik taxi paling 10 ribu. Hehehe agak seneng naik taxi di Bali murah n supirnya ga ngedumel meskipun deket jaraknya.

Sampai di hotel alam kul kul liat2 kamar dan sekitar bentar n foto2. Abis itu jalan dah pake mobil sewaan temen. Jalan ke pantai Jimbaran uber sunset, eh sama aja ketutup awan udah gitu salah pantai lagi yg dipergiin pantai kedonganan. Jadi muter2 cari menega cafe ga ketemu, untung ada yg bawa nomor telp menega cafe, abis tanya2 baru tau kalo salah lokasi mesti jalan lagi. Akhirnya ketemu tuh menega cafe, dah rame buru2 pesen2 seafood n duduk. Pemandangan bagus banget, candle light dinner suasana enak. Makanan biasa aja, kita pesen kerang bali, udang, cumi dah ikan. Semua kena 350k ber6 dewasa anak 3 tapi ga makan sih, kan makan solaria. Itupun dah diskon dari bank Mega lumayan dari harga 450k. Pulang dari menega mampir lagi di Discovery nongkrong di coffe bean. Selesai baru dah pulang bobo….. wah besok dah mau balik ke Jakarta, ga berasa……

4 responses »

  1. >wah enaknya Liz, ati2 loh di Joger bnyk copet.lo beli nasi pedes ibu andika ya ? bagi g segitu krg pedes Liz ha222lo nyewa mbl disana brapa an ?Cafe Manega emang ok koq tapi kebayang dulu di bom g sempet bergidik juga .lo ga terusin ke LOmbok kata org lombok lbh bgs dari bali .

  2. >@ Venny iya nasi pedes ibu andika hahaha g sampe lupa namanya, gila lu doyan pedes juga yak?G sewa mobil 350 ribu sehari + bensin + supir kijang 2000Kaga terusin ke lombok Ven, soalnya laki g belum pernah ke Bali. Kalo g lombok juga dah pernah kebanyakan pantai aja tempat wisatanya bagus2 memang pantainya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s