Ocean Park

Standard

Wah, dah lama banget ga update blog, sorry yah teman-teman. Got a bunch of job to do….. padahal story selalu ada cuma buat tulis di blog rasanya…… sulit bener.redface

Anyway last story yg mau di share, masalah long weekend kemarin. Kebetulan dapet tiket gratis ocean park sebanyak 6 tiket dari pembelian modem smart. Dan tiket itu berakhir di akhir bulan ini. So yo wis lah kita berkunjung ke sana kemarin… Ternyata disono juga mang lagi promo dengan kartu kredit BCA or Mandiri buy 1 get 1. HTM tiket untuk saat ini 60k untuk hari libur dan 30k untuk hari biasa. Anak dengan tinggi badan 80cm keatas dah mesti bayar….

Peraturan yg menyebalkan ga boleh bawa bekal ke dalam area. mad Kecuali bekal anak baby or balita…. Di depan pintu masuk pasti di periksa dengan seksama oleh satpam disana. Air putih sih kemarin lewat…. Tapi ga enaknya meski ga boleh bawa bekal, tempat jual makanan di area kolam sedikit sekali. Dan jualannya pun bukan makanan sehat, dan kurang baik untuk anak-anak, padahal kolam yg ada tuh lebih ditujukan untuk anak-anak. Jadi disana hanya ada jual mie sedap yg dimasak, donut bikinan rumah, pizza bikinan rumah dan hotdog bikinan rumah. Gorengan ada tapi hanya tahu, tempe dan otak2 itu pun dah yg tipe rumahan bukan gorengan biasanya. Snack kecil2 kayak beng2, chips dll banyak. Minuman juga ada. Tapi ga bakalan bisa temuin menu nasi disono….. so if you want to go there, prepare food for your kids.

Kolam yg ada sih cukup bagus, dan baik buat anak-anak. Karena sudah ada bagian berdasarkan usia. Jadi ada kolam yg airnya hanya semata kaki dewasa yg diperuntukkan bayi. Dan ada kolam balita dengan berbagai wahana permainan dan ditata cukup menarik. Ada kolam arus yg kedalamannya hanya sekitar 100 cm dan kolam ombak yg hanya sekitar 100-150 cm. Kolam arus pun banyak air mancur or semburan air yg cukup menarik untuk dilalui…. selain arusnya pun cukup deras…. Kolam ombak lumayan bagus, dan setiap jam ada ombak yg di pasang cukup lama sekitar 15 menit mungkin…. Ada juga penyewaan ban besar yg single dan double untuk bermain di kolam arus atau ombak. Sayang masih belum ada arung jeram untuk ban besarnya jadi hanya ada spiral dan perosotan yg tajam. Sorry no pic for wahana, soalnya saya pergi semuanya masuk kolam ikut berenang, jadi ga ada yg jaga barang….. makanya jadi sewa locker dah. Awalnya sih MIL mau ikutan, tapi pas menjelang berangkat dia batalin sendiri. Rada kesel juga sih, soalnya dah siapin handycam and camera jadi ga kepake dah mesti masuk locker. BTW sewa locker @ 7 k, sewa ban single 15k n double 25k.

Jadi foto yg bisa di ambil pada awal masuk kolam aja, suami abadikan sedikit. Habis itu mesti masuk locker dah….. sedihnya….cry
Sebenarnya kolam disana enak juga, pembantu, saya dan suami sempat main spiral beberapa kali. Sayangnya anak-anak tetap aja takut untuk main ke kolam jadi hanya main di pinggir saja, meski itu kolam untuk usianya. Rada blues juga nih, kapan anak-anak bisa lebih berani???? Nah satu lagi oleh2 dari ocean park, pulang-pulang kaki saya gatal2 semua, mang kaki saya tipe kulit kering, tapi mungkin kolamnya juga agak kotor. Soalnya selama ini kalo saya renang belum pernah ngalamin gatal-gatal sampe ga bisa tidur di malam hari…..

5 responses »

  1. >wow ocean park, ngiler dah liatnya…belum kesampean…minggu gua ke rumah sodara di BSD City lagi, Fidel + Papanya berenang lagi di sana, gak ada rencana berenang sih, nyemplungnya aja pake pakaian biasa hehehe…gua sih jadi penonton doang

  2. >Ocean Park di BSD City Tangerang, skrg di Jakarta lagi banyak nih Kar, Water Park kayak gini. Lagi Trend… nanti kalo lu ke Jakarta jangan lupa ajak Xuan ke Water Park.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s