Ketemuan sama Lena – Nathan Mom’s

Standard

Menjelang sincia Lena salah satu blogger dari Singapore akan pulang kampung selama seminggu. Mulai dah pada sibuk janjian ketemu, serasa artis hehehe. Sayangnya ga bisa semua ngumpul bareng, soalnya free time Lena cuma di weekdays. Jadilah dibagi beberapa sesi. Salah satunya sesi sekitar Jakarta Barat yg ketemuan after working hour. Venue di Food Court Mall Emporium.
Yang pertama muncul Yenny – Fidel, lalu saya kemudian Selvi – Brandon. Bintang Tamu datang terakhir, soalnya abis berkunjung ke Mertua. Dimaklumi soalnya pasti jadwal padat banget. Sebenarnya Santi – Michael pengen datang tapi pas banget Michael ga enak body dari Selasa. Dan juga Ibu Patzie – Giselle yg sibuk lembur jd ga bisa ikutan jg. Tapi tetep aja kita having fun. Selain Lena yg datang full family yg lain cuma single fighter maklum pulang kerja langsung ngeloyor ke Empo.
Tadinya mau makan resto di Empo tapi karena ada 2 Bumil yg kelaparan waktu tunggu Lena jadilah kita hunting food di Food Court. Pertama Selvi beli Kebab, Yenny beli Mie Tom Yum Lekker (Oh yah sebelumnya Yenny sempet beli miniman Quickly). Ga lama Lena datang, Lena ngiler liat kebab ikutan beli, dan saya beli Pho 24 (Menurut saya sih kurang ok rasanya ga seenak Pho 2000). Nah si Selvi yg dah bilang dari siang laper terus lanjut dah beli cream sup KFC. Hahaha dan itu masih belum cukup masih lanjut ama Rice Box Setnya Shillin. Bener2 2 thumbs up buat bumil satu ini. Dessertnya es krim monas AW dan Red Mango.
Enough soal makanan! Sekarang soal bintang tamunya, kita semua pangling liat Lena beda sama di foto. Lebih cantik pastinya, dan Nathan persis Brandonnya Selvi. Mulai dari tampang yg kalem jg sikap kalem dan malu2nya. Kalo Hubby Lena tipe Bapak yg tegas. Duh malu dah kalo liat kita2 yg pada kucel abis pulang kerja hehehe. Kita juga sempet foto-foto dengan formasi yg cukup heboh 2 bumil + Lena dan saya di ayunan Red Mango. Pas mau foto semua pada takut ayunannya roboh. Sampe Lena bilang “Tenang ilmu meringankan tubuh g dah cukup tinggi” hahaha untuk ga sampe kentut buat nahanin dan entengin berat badan. Cukup lama jg kita ketemuan sampai mau tutup Mallnya. But Last night what a very fun night, and nice 2 met U Len.
Tapi semalam jg ada sad story, ceritanya mang selain ketemuan ama Lena, kita jg mau dikasih barang belanjaan kita di online shop lena yg baru, Bento accesories. Nah itu accesoriesnya lucu2 banget imut2 jg. Sadly Yenny punya bento accesories ketinggalan di meja makan food court pas kita lagi tunggu hubby Yenny Jemput. Dah coba balik tapi dah hilang, cepet banget. Sigh sayang banget sih tapi apa mau dikata, tabah yah Yen. Beli lagi dah sama Lena, biar dia datang lagi dan kita bisa ketemuan lagi, hahaha ngarep diatas penderitaan orang.

14 responses »

  1. >maaap2 ya ga ikutan..hiks2..seru banget..wah kl ada gue malu ni gue..makan sekelas makannya selvi tapi kaga hamill.wakakakka..gile selvi…anak cowo si makannya gile2an d..hehe tp kok ga kliatan endut ya dia..waktu gue dulu udh bengkak dmana2 dah..hehe…anyway kayanya fun..next time d ya musti ketemuan sebelum si selvi brojol..hehe…

  2. >Liz, kemarin enak juga yah, dah puas makan, puas gossip pula ampe mall mo tutup. Lain kali ketemuan after working hour lagi yukkssss@Lena, lain kali datang lagi Len, smoga dagangan Bento laris manis, jadi bisa sering bolak balik SG-Jkt🙂

  3. >@Santi iya sayang yah, tapi masih ada next time hehehe wah kalo kapasitas makan lu kayak Selvi pasti makin seru soalnya kemarin Selvi dah g chalenge g bayarin menu ke $ tapi dia ga mau cuma mau es krim hahaha@Yenny-Fidel iya g juga puassss sampe mau diusir kita yah…

  4. >untung elo nga foto pas gua makan🙂 asli kemarin gua puas @lisa, puas banget gua makan kemarin. next time gua mau pesan mie lekker ah. kepengen juga liat pesanan yenny. maruk kan gua? @santi, mau ketemuan ama gua? ayo aja, gua temenin elo makan deh plus dessert. hehehe@yenny, thanks udah dianterin sampe depan rumah yah. next time beli lagi yg banyak trus masukkin ke tas. ok?

  5. >Wah, mukanya pada ceria2 dan cakep2 bener..gak keliatan tuh habis kerja. Ck..ck makannya seru bener, jadi laper. @ Selvi : gua salut deh ama elo, kalau gak hamil apa porsinya sama?@ Yenny : Ha..ha.. belum keliatan 'jambu airnya' kok? apa kurang close-up?

  6. >WUah!!!! makan2… slurrpp….Gw malah lembur.. hiks hiks..Iya si lena skrg lebih 'BERISI'.. kalo dulu jaman SMP SMA cungkring ya len…xixixi *Peace*Liz.. itu tantangan makannya berlaku buat yg gak hamil ga? hahaha..*mau dunk*

  7. >@Elisa thanx buat pujiannya, padahal mah kita dah pada kucel banget hahaha sampe si LC bilang g ikutan hamdun gara2 rambut dah iket keatas semua….@Yenny Twin Accesories Bento….kan ada webnya di blog dia…mmm nanti g bikin linknya dah di posting g ini@Patzie iya lu mah ga solidaritas, lembur pada saat g ajak ketemu, mmm karena itu tantangan g ga berlaku buat lu

Leave a Reply

