RGC #3 : Dadar Gulung Pisang Keju

Standard

Kebagian pilih PR dah cari di buku resep dapat resep ini gampang sih bikinnya. Tapi pada saat bikin sempet ragu kok encer adonannya, suami sampe bilang bisa jadi apa? Dicek ke resep dah bener yah udah coba aja dah. Hasilnya bisa tuh, awal bikin kulit pecah pas di pindahin, belakangan di bikin lebih lama dan diangin2 dulu baru diisi dan digulung.

Sayangnya anak2 ga doyan, suami doank yg doyan. Tapi pengalaman dah buat bikin pancake kayak gini. Resepnya diambil dari buku resep yg isinya Dadar gulung semua.

11 responses »

  1. >Lia, punya elo bagus ya kulitnya, keliatan lembut gitu. Punya gua agak tebel, soalnya kalau tipis pecah, terus gak punya mixer ataupun sendok buat aduk adonan kue jdnya cuma aduk pake sendok biasa. Anyway, thanks utk resepnya.. semua suka lho:)

  2. >@Henny, g ga cobain bis lagi sakit tenggorokan. Anak g tuh rada aneh kalo liat food yg not familiar ga mau nyoba. Jadi intinya ga berani coba yg baru….@Syl hehehe laki g kan pemakan segala sampe hari ini dia yg abisin tuh, g tanya masih enak ga? dia bilang masih.@Elisa triknya kulitnya g balik yg gosong di dalem ketutup. Trus g juga ngocoknya pake sendok doank kan mang ga disuruh pake mixer. Sama2 buat resepnya syukur pada doyan.@Kar iya nih anak g dah antipati ama yg baru.@Cyntha iya coba aja resepnya gampang kok….

  3. >wah enak juga punya suami pemakan segala jd kl ada makanan banyak tinggal suruh suami ngabisin ya Liz?iya tuh awalnya gue juga ragu kok jadinya encer banget ya… sp gue cek resepnya berkali2 takut ada yg salah, ternyata udah bener semua hehehhehe

  4. >@Xiao iya mesti bikin lagi, ampir kena hukum gara2 ga pake pisang hahahha@Debby iya laki g enak pemakan segala n DPU trus tetep langsing. Hahaha sama yah Deb deg2an….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s