Meet n Greet Jessica + Kari Jepang Instant

Standard

Hari minggu kemarin kita janjian ketemuan sama Jessica blogger Indo yg live di Japan, ketemuannya di Pasta De Waraku. Lumayan banyak yg datang n pada bawa keluarga, g doank yg single fighter. Ternyata Jess anaknya cantikkkk banget, lakinya jg ganteng kayak Japan Idol hehehe n KK wah lucuuuu banget, seneng dah bisa ketemuan. Apalagi si Kai lagi demen gigit2 n cubit2 abis dah ibu2 tangannya digigit n pipinya dicubit hahaha

Pas makan di Pasta de Waraku saya pesen yg paket tapi porsinya tetep dikit hiks, jdnya abis itu makan lagi dah di Gokana ikut tantangan barang hubbynya Selvi. Di Paket dapat nasi kari jepang tapi kurang puas, pas kemarin di rumah inget ada kari instant yg dikasih Ching, buru2 dah potong wortel n kentang direbus, trus goreng fish nugget. Nah pas masak bumbu karinya yg mabok, soalnya pas dikasih ga ama bungkus luar jd ga ada petunjuk. Udah aja saya tumis pake air dikit, loh jadinya malah kayak bumbu gado2 ga kentel2 tp malah gumpel. Buru2 chat ma Ching eh taunya mesti di rebus ama air, ok coba rebus takaran airnya taunya kebanyakan ga bisa kentel jg, pusing akhirnya tambahin maizena jadi juga, n pas ga keasinan padahal gara2 kebanyakan air. Tapi enak loh hasilnya hubby sampe tanya ada ga bumbunya kalo beli disini? n berapaan? Buset dah dah mau beli lagi aja.
After makan Gokana hubby datang jemput ga lama kita makan lagi soalnya pas sore jg, tp saya ga ikut makan cuma hubby n kids. Makan di Eaton, eh baru tau ternyata menunya dah ganti, jd masakan n menunya ga seenak dulu padahal harga sama aja mahal hiks… Abis itu belanja ke Hero lumayan tuh belanja 250 k dapat voucher coca cola 2 buat masuk ke vending machine di depan Hero hehehe

12 responses »

  1. >wah mang si jessi cantik ya…boneka jepun abis..hehe..sayang gue ga bisa ketemuan y liz…kmrn dsuruh nemenin saudara mertue di empo..huuhuuuu..seru ya..kapan2 gue adain acr ketemuan ma gue dah..hahahhaa…serasa tinggal dmana aje ye :d

  2. >@Ching iya kemarin g makan terus hahhaa, n thanx yah semua pada doyan tuh karinya@Santi, si Jess Indo say lakinya yg jepun hahaha Boleh adain ketemuan ama artis jelambar hahaha @Yenny Twin enak Yen lu sih kemarin g suruh coba punya g ga mau, porsinya kecil g ga puas akhirnya bikin sendiri dah hahaha mirip kok ama di Waraku@Kar di clik aja fotonya jd zoom dah

  3. >paling seru kopdaran maksud gua seru acara makan-makannya.liz, gua senang kenal ama elo jadi kita bisa sering cobain makanangua juga ke hero loh tapi nga belanja sampe 250K. Sampe rumah gua nga makan lagi, cuma minum susu. Ngeliat foto kentang jadi pengen baked potato ala wendy's.

  4. >Wakaka… mo komen tentang lo yg makan mlulu ampe gak enak ati…Tau2nya… ada yg mulai duluan…. xixixi!!!Ya wis… Iye lo liz gw sebenernya bingung.. lo bilang ikut tantangan makan di Gokana tiba2 napa lo jadi masak mpe keluarin wortel n kentang segala? xixixi..gak apa lah si ibu 1 ini rajin makan tapi rajin mencoba masakan juga.. so klop!!BTw mana pempek yg lo janjikan ni??

  5. >waaaaaaa…….enaknya bisa pada ketemuannnn…aku iri..iriiiii hehehe….seru yahhh bisa ketemuan gitu🙂. Kapan yah gue bisa ketemuan ama temen2 blogger nih…*sambil ngehayal*…hehehe🙂

  6. >Seru ya!!! Duh kayaknya gua cocok dah sama elo,Liz. Kalau jalan ama temen2 gua suka dikata2in tukang makanlah, ada naga di perutlah etc tp kalau sama kalian kan dilarang saling menghina donk ha..ha…

  7. >@Selvi kalah donk lu g masih ke eaton masih minum milk shake jg hahaha@Kar ada kar tapi mahal hiksss@Belzy ayo Bel pulang Indo nanti kita gath dah@Cyntha iya lu cepet banget kaburnya@Elisa iya kapan2 pergi makan bareng yuk hehehe

Leave a Reply

