RGC # 10 : Soto Mie

Standard

Ga kerasa dah resep ke 10, kali ini pilihan Xiao. Soto Mie, pas terima resep bengong2 sendiri? Males bikin hehehe secara gitu loh di Jakarta di setiap pinggir jalan banyak yg jual, harga jg relatif murah. Tp karena games yah bikin jg sih, dan tau ga saudara2 ternyata susah hahaha, kuahnya ga bisa sesedap yg biasa beli. Apalagi bisa nyamain soto mie jason catering di Mangdu yg kalo kita dari jauh aja dah kecium aroma kaldu sapi yg menggoda.

Trus baca resep kok pake kulit pangsit buat risolnya? Pas dirumah ada, jd dengan pd ga beli kulit lainnya, pas baca lagi loh kok dibawah ada kulit lumpia buat risol????WHAT???@!%$##$ Akhirnya ga pd beli risol dah di tukang gorengan, sampe perjalanan pulang kantor cari tukang gorengan n cegat, dengan dukungan Hubby tercinta hehehe Tp penasaran jg sih ama kulit pangsit buat risol jd bikin jg tp cuma 6 buah. Ternyata bisa jg sih digoreng kulit pangsit cuma rada tebel kayak pangsit goreng ga cocok sih benernya buat risol, untung isian risolnya enak (Walah muji sendiri)

Hasilnya seperti saya bilang susah, jdnya kayak soto bening dah ga napsuin meskipun rasa dah lumayan. Sampe hubby sindir loh kok kurang medok? Gimana mau medok kaldunya cuma pake sengkel 250 gr doank alih2 ga mau banyak2 setelah terjadi “Kasus” masalah bahan masakan di rumah….

Resep liat langsung aja di Link sama persis kok cuma daging tetel ganti ama sengkel ^_^

Btw buat penggemar games cooking, abis ini gamesnya cuti seminggu yah??? Jangan pada kangen yah wkwkwkw

10 responses »

  1. wahahahah cuti semingu gw mau buat utang resep elo nih yg dadar gulung kan pas waktu itu gw sakit :Dsoto gw juga gak bisa nyamain rasa kaya soto yg biasa gw makan (mebela diri mereka kan pasti pake penyedap) gw malah pake daging cuman 200 gr wakakakrisol gw juga beli liz…dulu buat sendiri buang waktu lagi 20-30 menit heheh males jadinya..kalo wg dulu pake kulit lumpia (jadi emg sekalian gw buat lumpia banyak)

  2. Gw gak doyan soto niih Liz..tapi tetap semangat bikin karena tinggal ini utang gw hihihi.Gapapa gak semedok abang-abang, yang penting terjamin kebersihannya kan.

  3. >@Felice sip dah uber pr@Yenny mana donk uberan pr nya?@Elisa iya g penasaran jg tuh hehehe, kasusnya biasa dah kalo di rumah mertua indah @Arman bener banget bumbunya banyak macem, disono gimana tuh cari bumbu dapurnya?@Debby hahaha kaga rebutan malah bahan makanan yg g beli sampe busuk2 jg ga disentuh ama dia.@ching dah tau kan? sip jg ibu satu ini sampe bikin risol doank@Tine siplah jgn lupa nyusul yah@Santi hahahah kapan rajinnya donk????

Leave a Reply

