>Mie instant import fav ‘Neoguri’

Standard

>Iseng bahas mie instant import dari korea  ‘Neoguri seafood n spicy’. Pertama kali coba dikasih ama cici, trus suami dan saya ketagihan. Mienya rada gede2 tapi empuk, trus bumbunya spicy ada bau rumput laut dan terasi. Yup terasi, plus sayur2 kering dan rumput lautnya. Harga sih dulu pas pertama coba Rp. 5500 lama2 naik sampe sekarang di harga kisaran Rp. 7500 s/d 14000. Mesti pinter2 hunting hehehe. Porsi cukup gede, pas lah buat perut, ga kaya indomie sekarang yg cuma buat ganjel unless ambil yg gede or yg 100.

Karena makan mie ini jd terinspirasi makan indomie pake terasi dan rumput laut, pernah coba masak sendiri dah mirip sih cuma males aja mesti ngulek2 hahaha

Nah kira2 ada mie instant import apalagi yg enak yah? ada yg bisa rekomendasiin?

20 responses »

  1. >Wah, selera kita samaan nih. Gua kalau masak udon ini dikasih telur setengah mateng, nori sedikit…lezaat!yang gua suka lagi Tom Yum Myojo tapi emang asem banget, jadinya gua suka nambahin saus botol biar agak manis.

  2. >gua kagak punya favorit mie instant, biasa pemikiran orang yg praktis dan irit beli mie instant 14.000 yah mending gua beli mie wewe atau mie siantar dong yah? hehehe…nyokap lebih irit lagi buat mie ayam sendiri, beli daging ayam 20.000 dan mie 5 buah hanya 5.000 jadi deh 5 porsi mie siap santap.

  3. >@Kartika enak bener di sono banyak jenisnya? disini mah susah tuh carinya@Arman bener jg kalo buat lu mie sedap import yah hahaha@Selvi kadang penasaran aja Sel pengen tau rasanya kayak apa… kayak yg di gambar itu masa pake terasi ga kebayang kan?@Patzie o yah nanti g cobain dah yg myojo hehehe

  4. >kalau gw gak pernah nyoba yg itu liz…gw sukanya shin ram yun…kalo di c4 kayanya 15rb deh…tapi kalau di toko buah lebih murah…apalagi beli di mo gong hwa (khusus makanan korea) lebih murah lagi heheh

  5. >@Felice, cobain dah yg ini g kemarin cobain yg lu bilang, kalah enak say. Kalo shin ram yun itu mienya kaya indomie, kalo neoguri mienya kayak udon gede2 n kenyal. G beli di Maxim toko buah sih kena 7500 yg shin ram yun. Btw mo gong hwa dimana tuh?@Angel hehehe kalo yg neoguri mirip lokal bau import abis ada terasi dan rumput laut. Cobain dah laki g aja yg cerewet bisa ngefans sama yg neoguri ini.

  6. >kalo g ga doyan nong shim tapi mienya doyan , porsinya pas buat org laper , ga kae indomie yg seumprit ha2fav g kuachap yg thailand pny , trus mie instant yg taiwan pny tp g lupa mereknya .oh iya bihoon Papa or Mama yg Thai juga doyan .

  7. >Haha… lam kenal Liz. Tadi bw ke sini kebeneran pas sembari makan si neoguri. Gw kok ga ngeh ya rasa terasi. hihi… Ada lagi yg enak dari Nongshim, namanya Jjampong, rasa seafood.

  8. >@Veny setuju porsi pas hehehe, kuachap dulu g doyan tp belakangan g berasa kurang enak jd dah jrg makan dah@Ching o yah? yg mana? fotonya donk@Lia met kenal jg, hehehe masa ga kerasa yah? skrg dah dikasih tau kerasa ga? ooo yg Jjampong enak yah cobain ah thanx infonya@felice g dah cobain yg Shin Ram Yun, g bilang sih kurang enak, mienya kaya indomie trus biasa aja hehehe nanti g review lagi ah…..

  9. >@Andrew lam kenal jg, skrg mah di C4 jg dah banyak cuma lebih mahal aja, di Rejeki dan toko buah lainnya jg banyak…. tinggal dimana? Itu semua sih lokasi di Jakarta yah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s