>Mau kasih Voucher Gratis…..

Standard

>Woi ada yg mau ke Bandung ga? Or ada org Bandung yg doyan bubur? G mau kasih voucher gratis AYCE makan bubur malam di GH Universal Bandung nih. Ada 4 Voucher Exp. 3 September 2010. Ceritanya kemarin ke Bandung nginep disini dan dikasih voucher ini jg n kita dah cobain bener2 AYCE buat buburnya + toping tapi kalo minuman or dimsumnya or phi tan dll bayar jd makan berempat 2 Dewasa 2 Anak cuma habis 80 rb. N buburnya enak kok ga bubur asal bikin….. gimana ada yg tertarik? Comment aja yah… sayang soalnya g ga mungkin pake kan? kalo di jakarta ongkir gratis dah tp kalo di Bandung berapa yah ongkirnya? hehehe Comment aja dulu?

5 responses »

  1. >awww…. telatttt gua baca ini …gua baru abis dari bandung kemaren. Baru gua posting cerita liburannya .. huhuhuhu… tapi gua masih tertarik sih, secara kalo ga ada halangan gua masih pengen balik lagi ke sana. belom puas… xixixiix….

  2. >@Eny ga telat kok, g postingnya jg pas lu dah pulang hehehe Asik yah jalan2 terus@Dessy hahaha lu banyak yg ga doyan yah???@Veny 2 Bad@Cyntha anda kurang beruntung hahaha voucher jakarta dah dipake g hahaha

Leave a Reply

