>Pemberitahuan

Standard

>Sehubungan dengan postingan lalu mengenai lomba ACI, dengan sangat menyesal diberitahukan bahwa g ga menang. Ternyata keputusan diambil ama yg diatas, g ga boleh menang dgn keragu2an yg g alami. Thanx buat teman2 blogger yg udah kasih opini mengenai hal ini.

Tenang g ga akan kapok g pasti ikut lomba lainnya lagi. Dan skrg lg liburan mode on nih. Sekalian ucapin Met Idul Fitri buat yg merayakan, Mohon Maaf Lahir Batin.

Selama liburan sempet ke Lembang, nanti akan ada reviewnya. Plus nonton serial "How I Met Your Mother' baru aja abis seasons satunya. Tuh film mantap banget mirip "Friends" dan penasaran banget sapa sih "Mother" nya…

Anyway Happy Holiday to Indonesian readers…
Liza Marlina

7 responses »

  1. >gpp liz. buat pengalaman in the future. makin byk pengalaman makin tau "celah2" nya :Deh itu how i met your mother, mother nya ga ketebak yah?:-/ gw belum pernah nonton, tpi jadi pengen deh setelah tau ternyata rada "misterius"😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s