Task 1 – Baked Parmesan Garlic Chicken Wings

Standard

Mulai lagi nih games masak kaya dulu, tapi peserta baru 3 orang, g, Kartika, n Belzy. Rules masih sama cuma waktunya aja diganti jd 2 minggu.. Giliran awal g yg pilih resep. Resepnya dari Steamy Kitchen. Tapi karena ga ada beberapa bahan jadinya ada beberapa yg di subtitute bahannya.

Hasilnya wangiiii, n enak rasanya bau rempah2 gitu. Rasanya juga gurih.

Resepnya dalam terjemahan ala g
1 sdt oregano
1 sdt rosemary
1 sdt jinten
1 sdt garam
Kaldu bubuk secukupnya
1/2 kg sayap ayam
2 sdm olive oil
2 sdt basil
4 siung bawang putih cincang alus
Keju Parmesan di ganti ama keju cheddar parut secukupnya

Dip:
Cheesy dip secukupnya
Mustard secukupnya
Mayo secukupnya
Sambal botol secukupnya

Cara:
1. Campur oregano, rosemary, garam, jinten dan kaldu secukupnya di mangkuk
2. Siapkan ayam di tempat baking, lalu siram dengan campuran oregano diatas. Lalu panggang sampai kuning kecoklatan.
3. Campur Basil, Olive oil dan keju parut di mangkuk.
4. Setelah ayam matang, matikan panggangan, lalu siram dengan campuran olive oil. Diamkan di dalam panggangan beberapa saat.
5. Campur semua bahan dip, aduk rata
6. Sajikan ayam dengan dip nya

4 responses »

  1. iya bener2, buat kids party enak banget nih, anak2 pasti doyan deh. Liz, kayaknya kudu banyak deh pakein kejunya. Gue kemaren yah bikin kejunya gue pake lebi dari resep, brasa bener malah jadi agak keasinan gue bilang, gara2nya ayamnya gue diemin dulu pake garem lada gitu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s