The Smile Course

Standard

Pasti pada bilang g buka tempat kursus dah, kalau baca dari judulnya. Nah cerita background judulnya dimulai dari waktu dinner tadi, MIL g kasih laporan. Katanya tadi siang sempet terjadi kehebohan di rumah buat dia gara2 ulah si kembar. Entah kenapa hari ini si kembar punya ide rada kreatif, mereka mau membuka tempat kursus pelajaran di rumah. Semua sudah dipikirkan oleh mereka, walhasil tertempellah sebuah iklan di depan pagar rumah dengan manisnya. MIL sendiri ga tau kapan anak2 pasang tuh iklan, ketawannya pas tetangga rumah mau berkunjung. Sang tetangga nanya ke MIL, “Mang disini mau dibuka tempat Les?” Udah aja si MIL bengong sambil jawab “Gak kok, siapa yg bilang?”. “Tuh di depan pintu ada iklannya” kata tetangga tadi. Langsung aja MIL ngabur ke pagar, sambil lihat, bengong, abis itu cabut dah tuh iklan. Ga lama dia ketawa sendiri pas baca tulisannya. Iklannya sih berantakkan bahasanya, tapi informasinya lengkap n jelass sejelas-jelasnya….  

Kenapa Jam 03.30? Soalnya jam segitu anak2 dah pulang dari skul n les pelajarannya. Jadi The Smile Course nya dah bisa beroperasi, kan gurunya dah ada.🙂

Selain iklan, anak2 juga promosi dengan menelpon teman2 sekolahnya. MIL bilang sempet kesambung, yg angkat suara Bapak2, n anak2 dengan semangatnya bilang “Disini buka tempat les loh!” tapi ga sebutin dari siapa.  Jadi ada beberapa yg ditelpun tp cuma Bapak itu yg sial pas ngangkat, hahaha. Persiapan lainnya lagi, di atas di ruang depan dah disiapin 3 meja kecil yg katanya untuk calon murid. Pas ditanya siapa gurunya, mereka jawab, kalo Mat, dede gurunya. Kalo PLBJ koko gurunya.

 

G ama hubby sampe ketawa tergeli-geli dengerin laporannya sambil liat iklannya. Kata hubby mereka ada bikin selebaran juga buat dibagiin di skul besok, niat bener. Tapi g sama hubby jg sempet bingung ide darimana mereka bisa kepikiran buka tempat les? Mereka sih mang selama ini tiap hari les pelajaran di skul. Ada2 aja deh idenya.

10 responses »

  1. Wkwkwkwk kocak abisss si kembarr..Ide nya bagus banget!! N tentu saja membuat gw terharuuu.. Krn kecil2 ud bisa mikir mo bantu ortu n bantu adik2 yg kesulitan belajar. Bener2 brilliant!! HahahahaCoba di diemin aj liz. Nti kalo beneran ad yg daftar kan lumayan. Hahaha

  2. @Arman iya, moga2 kalo dah gedean beneran ga usah minta uang jajan lg. Jd g irit dah.@Debby hehehe dah dipersiapkan dari dini yah buat cari income tambahan hahaha. Tp g mang dah ajarin anak g nyales sih di skull, maklum mami matre hahaha

  3. Ah liza, udah lama gua nga mampir disini. btw, blog ku balik lama lagi yah,. hihihiSi kembar lucu banget sih, kalo benaran buka les. Gua daftarin si Brandon les yah. hahaha yang ada bukan belajar tapi main thomas bareng. Ayo yang rajin update blog yah. Banyak cerita seru yang bisa dishare.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s