Free Gift

Standard

Dapat free gift lagi dr Sustagen, lumayan dah mau 2 tahun kumpulin poin dengan cara mengirim kemasan susu dan struk belanjanya.kebetulan anak2 jg msh demen minum susu, sehari bisa 3x seminggu 1 kaleng 1000 gr berdua. Dari baby anak2 mang doyan banget susu keluaran Mead Jhonson, cuma bulan 1 aja sempat minum susu S26 yg weight gain buat naikkin berat badan, soalnya mang bb nya dibawah standart. Setelah itu minum Enfa dah, pernah mau ganti produk lain, dicobain eh malah tetep doyan n cinta ama produk ini.

Lumayan jg selama consumer dah sering dpt free gift, dr segala jenis tas, buku balita, mainan, dan sempet dpt leappad jg. Nah yg skrg ini dpt swing cart, sayangnya point yg kekumpul ga cukup buat dpt 2. Tapi tetep ajalumayan namanya gratisan.


6 responses »

  1. @Arman iya kayanya dulu belum ada program hadiah gini, gimana hasil sustagen hahaha bermutu ga? soalnya dulu g minum susu cap nona hahhaa@Debby iya lumayan lah namanya gratis@Veny iya cuma dpt 1, skrg sih dah ngerti dah bisa gantian jd ga rebutan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s